Banner

ADVERTISE

Menarik Massa untuk menengok Click Square

|

padapanik.com -  Click Square adalah salah satu mall yang ada di Bandung dan baru saja launching pada tanggal 17 Maret 2017, dengan mengusung konsep Creative-Techno Community Center dan pusat hiburan. Click Square sangat cocok bagi para penggiat kreatif, atau menjadi fasilitas bagi para kreator untuk terus berkarya dan karya tersebut bisa dikenal global.


Di Click Square terdapat studio rekaman berkelas internasional dan sebuah panggung musik dengan audio visual yang lengkap dan canggih untuk memfasilitasi karya-karya dari komunitas musik dan juga fasilitas-fasilitas lainnya seperti greenscreen, darkroom dan yang lainnya untuk membantu para penggiat seni khususnya filmmaker dan dan komunitas fotografi.


Setelah sukses mengadakan acara soft launching yang digelar pada tanggal 17 maret 2017 ini, Click Square kembali mengadakan acara besar, yaitu, Grand Opening Ieu Tech Creative Fest “Bandung Punya Cerita” yang dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut, yakni pada tanggal 11, 12 dan 13 Mei  2017 dengan menghadirkan para musisi lokal yang turut memeriahkan perhelatan akbar tersebut.


Acara tersebut dimulai dengan pemutaran video "Bandung Punya Cerita" dan mengarahkan para pengunjung ke tempat fasilitas-fasilitas yang ada di Mall tersebut. Pada hari pertama diisi penampilan dari beberapa guest star, yaitu THE SIGIT, HiVi, Project Pop, Sarasvati, DJ Ari Irham, DSOUL, yang dibagi menjadi dua sesi. Penampilan pecah dari para guest star menjadikan suasana Click Square riuh, para penoton yang berhasil membuat venue sangat padat. Penampilan Sarasvati yang konsisten dengan ciri khasnya yaitu menghadirkan kehadiran-kehadiran makhluk astral tidak membuat penonton enggan untuk meninggalkan acara tersebut. Kemudian kemeriahan yang dibuat oleh HiVi ketika menyanyikan lagu baru dalam album terbaru mereka "Kereta kencan", lalu The Sigit ikut memanaskan suasana. Tidak hanya itu disela-sela acara Click Square juga turut menampilkan beberapa penampilan berbeda seperti perkusi dari Dbamboe, Perform tech art performance intro dan juga penampilan kabaret dari Dejavoo Kabaret.


Pada hari kedua, Click Square kembali membuat para penikmat seni dan musik terhipnotis oleh penampilan dari Yura Yunita, Danilla dan Dj Freya. Ketiga talent tersebut berhasil memikat para penonton yang hadir kedalam acara tersebut.


Dan dihari terakhir, Click Square berkolaborasi dengan salah satu sekolah negeri yang ada di Bandung yaitu SMAN 5 BANDUNG dengan judul Ieu Tech Creative Fest “Bandung Punya Cerita” “Tribute To Bandung In Colaboration With SMAN 5 BANDUNG” dengan masih di meriahkan oleh beberapa penampil seperti Maliq & D’Essentials dan juga Barry likumahuwa. Yang membuat acaranya menjadi pelengkap serangkaian acara selama 3 hari berturut-turut. 


Penulis :
Dinda @dindamutiasari
Foto :
Robby @robbysuparyogie 

No comments:

Post a Comment