Banner

ADVERTISE

Anabelle "Creation" : Membalas kegagalan di film pertama.

|

padapanik.com - Ternyata oh ternyata film Annabelle yang rilis pada tahun 2014 kembali lagi dengan  terror menerrornya lewat film keduanya ini yang berjudul Annabelle: Creation. Film yang dirilis pada tahun 2017 ini akan mengunkapkan asal-usul bagaimana terciptanya boneka Annabelle tersebut.

Bermula dari seorang tukang kayu yang bernama Mullins, dia membuat sebuah boneka yang mirip banget sama manusia. Dari mulai pakaian, rambut, sampai mendandani boneka tersebut. Pada saat itu, Mullins dan istrinya merasa terpukul akan kepergian sang putrinya dan mereka berdoa agar putri kecilnya yang akrab disapa Bee untuk hidup kembali. Namun, boneka Annabelle ini malah menjadi tempat dimana sebuah roh jahat menetap dan ingin memakan jiwa-jiwa para manusia.
Yang namanya film horor pasti selalu ada prequelnya, iya gak sih? Nah, film Annabelle: Creation ini sukses banget membuat sebuah prequel yang bikin jantungan loh. Sempet gagal di film pertamanya, tidak membuat filmnya terhenti begitu saja. David F. Sandberg berhasil membangun ketegangan penonton dengan sinematografi dan backsound musik yang pas bikin merinding.

Gak cuman dibikin jump scare sama teriak doang, film Annabelle kali ini membuat penontonnya lebih gregetan dengan para pemainnya yang sukses dalam menampilkan aktingnya yang super keren, yaitu salah satunya adalah aktris cilik Lulu Wilson sebagai pemeran Linda dalam film Annabelle ini. Lulu Wilson ini emang terbilang cocok banget buat berakting dalam sebuah film horror karena pembawaan aktingnya sangat stand out dan juga ia berpengalaman dalam bermain di salah satu film horror yang berjudul Ouija: Origin Of Evil.

Di dalam film ini gak cuman nyeritain kilas balik sejarah boneka Annabelle tapi disini juga mereka ngasih beberapa clue yang jadi penghubung antara film Annabelle: Creation ini dengan film The Conjuring 1, Annabelle, The Conjuring 2

                       

8,5 / 10 

Penulis :
Vicky R. Amelia, @vickyriz 

No comments:

Post a Comment