Banner

ADVERTISE

MARKETPLACE FOOTAGE VIDEO LEGAL DI INDONESIA

|

padapanik.com - Kalian pasti sering nemu teman yang aktif di dunia videography. Ngakunya sih amatir tapi kualitas nya sangat-sangat bisa bersaing. Profesi sebagai videographer di Indonesia sebenarnya cukup menjanjikan tergantung sejauh mana mereka mau berusaha mencari dan membangun relasi yang baik dengan klien sebelumnya. Apalagi ditambah dengan ada nya Youtube dan Instagram. Hampir semua event penting rasanya sangat disayangkan kalau tidak ada dokumentasi berupa video. 

Buat para amateur yang biasa nya bingung hasil karya nya mau di kemanain. Sekarang ada kabar gembira nih. Mau bilang kulit manggis ada ekstraknya tapi jokes nya udah basi sih. 

Sekarang sudah ada website marketplace bernama Stockshot.id yang mempertemukan antara pembeli dan penjual karya berupa footage, short video, dan video series. Harga yang di patok dari website ini pun terbilang sangat worth it. 25 USD - 95 USD per video. Karena website ini masih baru, jadi untuk harga masih di tentukan oleh pihak stockshot. Dan keuntungan dari penjualan akan di bagi 50:50 dengan pihak stockshot. 

Ini bisa jadi alternatif buat kalian pemilik footage bagus yang sayang banget buat di hapus atau bingung mau dikemanain. Atau buat menambah uang saku kamu untuk membeli perlengkapan kamera dan juga bisa jadi ladang bisnis buat kalian yang serius.

Buat para calon pembeli, beberapa video sudah di upload dan kalian bisa melihat preview nya. Ini bisa jadi alternatif juga buat stock video kamu yang biasanya ngambil dari "Free footage video" di youtube. Kamu bisa dapat footage pemandangan indonesia loh. Dan ini Legal. Jadi? Tunggu apalagi? segera pelajari website nya..

Penulis :
Ashari @arhieashari

No comments:

Post a Comment