Banner

ADVERTISE

MOCCA MERILIS ULANG LAGU "I REMEMBER" DI ULANG TAHUN KE 18

|


I remember.. all the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn...

Padapanik.com - Masih ingat potongan lirik diatas? Salah satu lagu pamungkas Mocca itu pertamakali populer lewat film "Catatan Akhir Sekolah" yang tayang tahun 2005. Itu udah 12 tahun yang lalu loh. Hayo kalian sudah tua.. 

*buru-buru cek keriput* 

Lagu "I Remember" memang jadi salah satu jagoan Mocca dan paling banyak di request kali yah. Liriknya manis kayak masa-masa SMA. Nyesel banget dulu jarang sekolah haha.

Nah tepat di hari Anniversary Mocca yang ke-18 (Cie Annivesary udah kayak abg pacaran) Teh Arina dan kawan-kawan merekam ulang lagu "I Remember" dan sudah bisa distreaming di Youtube, Spotify dan Itunes. 

Lah bedanya apa?

Katanya ini versi yang lebih baik dari versi sebelumnya, meskipun versi lama nya tuh udah autentik bangetlah. Tapi di versi terbaru, Suara Teh Arina jauh lebih matang. Plus nya lagi versi yang ini ditambahin sentuhan white ensamble string section dari Teh Asri Hardjakusuma atau kita kenal dengan Achi (mantan pemain violist SHE) 

Beberapa minggu sebelum dirilis di Indonesia, Mocca sudah terlebih dahulu merilis ini di Korea Selatan. Nice..

Yah, 18 tahun bukan waktu yang singkat untuk sebuah band. Apalagi band nya masih produktif hingga sekarang dan lagi rajin-rajinnya ngisi gigs. Siapa yang sangka yang awalnya band kampus kini jadi band idola. 

Makanya kalian yang masih ngeband dikampus atau SMA, jangan buru-buru bubar. nikmatin prosesnya. Kali aja bisa kayak mereka.
Tips buat band yang baru mulai : Patungan studio nya yang rata, jadi gak ada yang ngambek. 

Jangan lupa dengerin "I Remember" versi 2017 disini :
Youtube : https://youtu.be/gM9D90NtWbg

Penulis : 
Ashari, @arhieashari  

No comments:

Post a Comment