Banner

ADVERTISE

KAHITNA X RAN DI STEROIDS 2017!

|

padapanik.com - Gengs tau ga sih ? kalo Steroids (stereo act against AIDS) 2017 kembali di gelar pada tanggal 25 november 2017 lalu bertempat di gedung Sasana Budaya Ganesha Bandung.  Agenda tahunan yang ga pernah absen ini diadakan oleh mahasiswa Telkom university menjelang peringatan hari AIDS sedunia ini memang merupakan event musik yang selalu di tunggu - tunggu oleh anak anak muda bandung, meskipun mengusung tema charity concert yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap korban yang terjangkit HIV AIDS.

Tahun ini steroids menghadirkan line up yang gak kalah keren dari tahun tahun sebelumnya. Diantaranya The sigit, OM PMR, RAN, Kahitna, dan Diskoria.


Setelah energy penonton mulai panas setelah menyaksikan penampilan dari The sigit dan OM PMR, kini tiba saatnya penonton dibawa ke suasana yang lebih fun dengan lantunan lagu dan performance dari RAN. Band yang selalu tampil ceria ini berhasil membuat energy penonton semakin naik setengah berjingkrakan sambil ikut menyanyikan lagu – lagu hits dari RAN. Suara teriakan – teriakan dari penonton perempuan pun sangat kencang terdengar, ada yang ikut menyanyikan lagu, ada pula yang hanya sekedar memanggil nama masing – masing personil RAN. Ditengah penampilannya, RAN memberikan kejutan manis untuk para penonton yang memenuhi gedung sasana budaya ganesha pada malam itu, kahitna muncul untuk berkolaborasi menyanyikan lagu salam untuk kekasihmu yang baru. Penonton kembali terlihat heboh dan menikmati penampilan itu. Usai menyanyikan satu lagu tersebut, kahitna pamit meninggalkan panggung kolaborasi dan RAN tetap melanjutkan performancenya. Kurang lebih selama sejam RAN menghibur tanpa jeda membuat penonton terus tersenyum kecil ketika di pengujung RAN mebawakan single pertama mereka “pandangan pertama”.

Setelah dibawa dengan nuansa yang ceria, kini giliran suasana romantis yang memenuhi gedung sabuga malam itu.  Dengan pencahayaan lampu dan visual yang romantic, kahitna muncul dengan menyanyikan salah satu lagu andalan mereka “tentang diriku”. Di setiap penampilannya, kahitna sesalu sukses membius para penontonnya dengan lagu – lagu romantis yang dibumbui dengan “stage act “ para personilnya yang selalu menggoda para penonton perempuan. Namun hal ini menjadi hiburan tersendiri yang di tunggu – tunggu pada setiap penampilan kahitna. Ke riuhan penonton kembali terjadi saat kahitna membawakan lagu “tak sebebas merpati”.  Di lagu ini kahitna kembali menarik salah satu penonton perempuan yang beruntung untuk naik ke atas panggung dan ikut bernyanyi. Lagu yang sangat romantis karena menceritakan tentang seseorang yang melamar kekasihnya ini berhasil membuat para penonton “baper” dengan “stage act” mereka yang sangat menggoda ala - ala lelaki yang melamar kekasihnya di atas panggung.


Puncaknya adalah ketika tiba – tiba RAN muncul untuk kembali berkolaborasi dengan kahitna menyanyikan lagu yang pernah di remake  oleh RAN “Andai Dia Tahu”. Kemunculan RAN kembali membuat penonton menjadi histeris karna sama sekali tak menduga akan terjadi kolaborasi kembali untuk kedua kalinya di panggung yang sama. Usut punya usut ternyata kolaborasi ini memang menjadi surprise bagi penggemar RAN dan Kahitna yang hadir malam itu. Belum cukup sampai di situ, Ran kembali mengamini permintaan penonton untuk menyanyikan lagu kedua bersama kahitna setelah lagu andai dia tahu. Kejutan ini dipercantik dengan koreografi kecil yang RAN dan Kahitna lakukan. Kejutan tersebut memang sangat berhasil membawa penonton terus menerus memuji penampilan mereka.

Setelah hampir satu jam menghibur, tibalah di lagu terakhir kahitna yang selalu sukses membuat para penonton terus tersenyum. Cantik menjadi lagu pamungkas penampilan kahitna di steroids 2017.

 

Terakhir, Diskoria menjadi penutup Steroids 2017 dengan musik disko tahun 90an mereka. Semua penonton terbawa suasana tahun 90 dengan lampu disko yang berkerlap kerlip di panggung. Sambil bergoyang – goyang kecil, sayup – sayup terdengar penonton yang ikut menyanyikan playlist yang dibawakan oleh Diskoria.

Acara Steroids 2017 ini berakhir kira – kira jam 23.00, lagu terakhir Diskoria penutup perjumpaan malam itu dan mengiring penonton untuk keluar venue.

Steroids tahun ini membawa kenang – kenangan manis untuk para penonton setia mereka. Semoga Steroids 2018 juga bisa menghadirkan line up – line up yang oke ya guys. See you in the next party guys!!!

Penulis :
Fika @hestyrafika

Foto :
Dewe @iamdewe 

No comments:

Post a Comment