Banner

ADVERTISE

Murder on the orient Express : A Crime with A Killer Twist

|

padapanik.com - Sudah banyak film-film yang diangkat dari cerita novel, tapi film ini lain lagi. Diangkat dari novel Agatha Christie dengan judul yang sama, film ini gak diragukan lagi deh buat ditonton!

Berceritakan tentang seorang detektif bernama Hercule Poirot (Kenneth Branagh) di tahun 1934 yang menaiki kereta api menuju London dan dipertemukan dengan 13 penumpang lainnya. Semua penumpang tersebut memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Konflik muncul ketika salah seorang penumpang, Samuel Ratchett (Johny Depp) yang tewas terbunuh di kabinnya sendiri.  Ditambah keadaan kereta yang saat itu sedang terjebak salju tebal yang menghalangi akses jalan, membuat perjalanan terhenti selama beberapa hari. Poirot yang merupakan seorang detektif terkenal diminta oleh temannya Bouc (Tom Bateman) selaku pengelola Orient Express untuk menemukan siapa yang membunuh Ratchett. Pembunuhnya tentu saja sedang berada di kereta tersebut, berada diantara 12 penumpang lainnya.

Kasus kematian tersebut memiliki banyak teka-teki yang membuat penonton ikut berpikir dan menebak saat menonton film ini di bioskop. Seringkali Poirot mengganti tersangka dari ke-12 penonton tersebut karena benang merah yang tak kunjung terurai, membuat penonton mengira film sudah berakhir namun tidak secepat itu.

Jalan pikiran Poirot yang cerdas akan mengantarkan kita kepada fakta-fakta yang tidak diduga sebelumnya. Apalagi ketika jalan pikirannya mulai mengantarkan kepada jawaban akhir dari teka-teki pembunuhan Herchett. Terlalu banyak kejutan yang membuat penonton tak terasa sudah menghabiskan waktu selama 186 menit.

Film ini memiliki ending yang berbeda dari novel aslinya, jadi untuk kalian yang udah pernah baca novel Agatha Christie ini pasti akan sedikit terkejut dengan ending dari film Murderer On the Orient Express. Intinya, endingnya sangat unik dan cukup menyentuh.

Untuk kamu yang suka dengan film dengan genre mistery, wajib banget nonton film Murder On the Orient Express. Film sederhana untuk olahraga otak! Everyone is a suspect.

Penulis : 
Monica @terserahmomon 

No comments:

Post a Comment