Banner

ADVERTISE

Yang mungkin terjadi setelah Infinty War (Prediksi Avengers 4)

|
Source : WinNetNews.com
padapanik.com - Hype "Avengers : Infinity war" masih belum berakhir. Pemutaran film ini membuat film-film lain mendadak kurang peminat atau turun layar. Seperti nya sebuah blunder besar bagi para produsen film yang merilis film nya bersamaan dengan film yang trailernya di tonton ratusan juta tersebut. 

Menonton 2 Jam 30 menit film Avengers bukan membuat para fans puas atau bosan menonton film-film Marvel. Ending yang tidak diharapkan banyak orang sebaliknya bikin para fans semakin tidak sabaran menunggu tahun depan untuk "Avengers 4". Hal tersebut di prediksi bikin para fans nya tetap akan memenuhi kursi bioskop untuk film "Antman & The Wasp" dengan harapan bakal ada petunjuk tentang film MCU selanjutnya. Atau film "Captain Marvel" di awal tahun depan. Jangan lupa ada beberapa film Marvel di luar MCU yang juga tayang seperti "Deadpool 2", "Venom" dan "The New Mutants" yang pasti nya bakalan gak kalah seru.
Baca juga : Review Infinity War "MCU vs Prediksi"
Nah, di film "Avengers : Infinity war", Dr. Strange mengungkapkan bahwa dia berusaha melihat masa depan dan dari 1 juta lebih peluang, hanya ada 1 peluang kemenangan. Nah, kira-kira apa yang bakalan terjadi yah di "Avengers 4" tahun depan? Berikut prediksi nya.

1. Kelanjutan project Avengers


Source : pinterest
"Avengers telah dibubarkan" kata Tony Stark di scene dimana dia masih egois untuk tidak berhubungan kembali dengan Steve Rogers. Melihat hasil akhir Infinity war yang telak, sepertinya Tony Stark dan Steve Rogers akan kembali berkumpul untuk menyatukan kekuatan. Project Avengers akan kembali reuni dengan sisa anggota yang ada. Iron Man, Captain America, Thor, War Machine, dan Bruce Banner. Kemungkinan besar, Rocket Racoon akan bergabung juga mengingat kedekatannya dengan Thor. Sedangkan Nebula bisa saja menjalankan misi nya sendiri. Btw, Black Widow masih hidup gak sih?

2. Pemimpin Wakanda

Source : Screen Rant
Setelah kehilangan T'Chala / Black Panther yakni seorang Raja. Wakanda akan kesulitan, mengingat keterbukaan mereka terhadap dunia luar. Satu-satunya yang layak menjadi Raja adalah M'baku. Sebagai pemimpin suku Jabari. Sebelumnya M'baku menentang penggunaan vibranium namun dengan kebutuhan perang setelah Infinty war, sepertinya M'baku akan memiliki kostum nya sendiri seperti di komik yang dikenal dengan Man Ape. Oh iya, di Wakanda masih ada Okoye juga.

3. Nasib Shuri, Wong, & Vision.     


Source : MovieWeb
Selain Black Widow, ada 2 orang lagi yang nasibnya gak diperlihatkan. Shuri dan Wong. Shuri kemungkinan besar masih hidup karena menjadi salah satu tokoh penting dalam perkembangan teknologi yang akan digunakan di Avengers 4 nantinya. Selain itu, kemungkinan besar dia sudah memahami struktur tubuh Vision yang nantinya bisa di hidupkan lagi tanpa mind stone. Selain itu, Wong bisa jadi masih hidup atau juga mati. Peran Wong sepertinya tidak begitu penting di Avengers 4 kecuali sebagai salah satu yang memberikan petunjuk karena pengetahuannya dari dunia sihir.

4. Captain Marvel adalah Koentji


Source : Geeq.Id
Satu lagi superhero yang akan diperkenalkan MCU, Carol Danvers atau Captain Marvel adalah salah satu superhero terkuat di komik Marvel. Lingkup misi nya adalah melindungi Universe bukan spesialis melindungi bumi seperti Avengers atau melindungi kota dari kriminal seperti The Defenders. Film nya akan tayang di awal tahun 2019 sebagai pengenalan. Dengan masuknya Captain Marvel bisa dipastikan kekuatan The Avengers meningkat dan siap mengalahkan Thanos. Ingat, Nick Furry di akhir credit film menghubungi seseorang kan? Itu adalah Captain Marvel, Superhero pertama yang dikenal oleh Nick.

5. Ant Man & The Wasp dengan Quantum Realm

Source : Revenge Of the Fans
MCU memang paling jago soal ginian, Film Ant Man & The Wasp di pastikan bakalan laku keras karena adanya keterikatan kuat dengan Avengers 4 nantinya. Salah satunya adalah Quantum Realm sebuah dimensi yang tidak mengenal ruang dan waktu dimana di trailer Antman & The Wasp, mereka bisa kembali memasuki dimensi tersebut.

6. Time Travel & Ronin


Source : Greenscene
Hampir tidak ada alternatif untuk mengalahkan Thanos dengan 6 Infinity Stone di tangannya. Satu-satu nya teori yang paling logis saat ini adalah kembali ke masa lalu. Entah itu melalui teknologi terbaru Tony Stark, Shuri atau melalui Quantum Realm. Hal ini di perkuat dengan keberadaan Captain Marvel yang setting film nya berada di tahun 90an. Kemungkinan Avengers harus mencari Captain Marvel di masa lalu. Teori ini semakin di perkuat dengan foto Hawkeye yang kemunculannya sebagai Ronin tidak muncul di "Infinity War". Apakah Hawkeye ditugaskan untuk mencari superhero terkuat marvel tersebut?

7. Adam Warlock
Source : Reddit
Ada karakter baru lagi yang kemunculan nya sangat ditunggu. Jika kalian mengingat sebuah scene di post credit Guardians of the Galaxy Vol 2 menampilkan Ayesha yang bereksperimen membuat sebuah makhluk dalam sebuah kepompong emas bernama Adam. Dipastikan itu adalah Adam Warlock, Salah satu karakter kunci untuk mengalahkan Thanos. Dalam dunia komik, Adam mampu menggunakan Infinity Gauntlet dan menjadi salah satu karakter yang memiliki keterikatan kuat dengan Infinity Stones. Apakah akan muncul di Avengers 4?

Nah Geekers, itulah 7 Kemungkinan yang bisa diprediksi akan muncul di Infinity War. Sayangnya, Marvel selalu punya cara lain untuk membangun alur nya agar tidak mudah di tebak. Film Avengers 4 masih tahun depan, judulnya pun belum di bocorkan. Masih akan ada kemungkinan-kemungkinan seru lainnya. So, tunggu aja.

Penulis :
Ashari @arhieashari, Manusia setengah beruang kutub.

Baca juga :
[Random] Stanlee Superhuman sesungguhnya  
[Movies] Civil War : Tidak se-War yang dibayangkan 
[Movies] Konflik Solid dan Logis Black Panther 

No comments:

Post a Comment