Banner

ADVERTISE

IDEAL NYA WORLD CUP 2018 SETELAH LEBARAN

|

padapanik.com - Gelaran World Cup 2018 akhirnya udah berjalan seminggu. Banyak yang udah nungguin nih pasti, bahkan banyak yang bukan penikmat sepakbola pun ikut merasakan euforia nya. Bedanya tahun ini, Piala dunia (Sebutan dalam bahasa) di selenggarakan setelah lebaran Idul Fitri yang ternyata banyak keuntungannya loh! Kalian pasti gak sadar. 

1. Kebiasaan bangun sahur
Setelah sebulan penuh berpuasa, pasti sebagian dari kalian belum bisa mengembalikan jam tidur dengan normal kan? Kecuali kalau kalian sahurnya jam 9 pagi (lah?). Nah kebiasaan itu bikin kalian gampang banget kebangun tengah malam buat nonton pertandingan World Cup tanpa ketiduran. Gak usah diubah dulu alarm sahurnya. 

2. Masih hari libur
Buat kamu yang masih sekolah atau kuliah, pasti punya jatah libur yang panjang setelah lebaran. Nah jadi gak keganggu deh mau tidur jam berapa juga. Asal jangan gak tidur sampai final yah. Kelamaan! 

3. Banyak cemilan
Sumber foto : ngalam.co
Habis lebaran pastinya bakalan banyak nastar!!! Kue-kue kering sampai makanan berat yang semuanya bikin gendut enak. Lumayan bisa menghemat pengeluaran cemilan kacang yang katanya jangan nonton bola tanpa burung garuda. Apalagi gak ada foto presiden dan wakil presiden nya! 

4. Reuni sambil nobar
Sumber foto : Kaba12.com
Menjelang lebaran, pastinya pada mudik kan? Nah mulai dah tuh bermunculan berbagai reuni mulai dari reuni SD, SMP, SMA, sampai reuni geng yang aneh-aneh. Mumpung pada ngumpul, bisa sekalian nobar sambil nawarin MLM.

5. Banyak duit karena Angpao

Sumber Foto : Dinamika New Image
Nah ini nih yang paling seru, habis lebaran kan uang THR atau Angpao masih banyak tuh. Jadi sambil nonton bola ada modal buat................ beli kuaci.

Seru tuh. 

Penulis : 
Ashari, @arhieashari

No comments:

Post a Comment