Banner

ADVERTISE

Menjadi kecil bersama Ant Man & The Wasp

|


padapanik.com - Setelah melewati "Avengers : Infinity War" sebagai sebuah perayaan besar penggemar marvel dimana para superhero kalah telak dari villain nya Thanos untuk pertama kali. Kini kita memasuki masa transisi sebelum Avengers 4 tahun depan.

Antman & The Wasp menjadi film selanjutnya setelah hype nya Infinity War. Maka di buatlah film marvel yang paling ringan, konflik yang sederhana dengan komedi yang kuat. Jadi turunkan ekspetasi kalian sebelum menonton film ini. Antman & The Wasp tidak lebih dari pengenalan karakter baru, pengenalan kekuatan baru, dan teknologi baru. Selain itu, ini adalah film drama keluarga.

Setelah terlibat dalam aksi "Civil War". Scott Lang / Ant Man (Paul Rudd) menjadi tahanan FBI sebagai tahanan rumah. Hal tersebut membuat Lang tidak bisa dengan mudah keluar rumah karena terus berada dalam pengawasan. Sedangkan, Dr Hank Pym (Michael Douglas) dan putrinya Hope Van Dyne / The Wasp (Evangeline Lilly) masih penasaran dengan misteri Quantum Realm dan masih berharap bisa menyelamatkan istri nya yang terjebak bertahun-tahun didalamnya. Sedangkan konflik tersebut tidak bisa selesai dengan mudah karena adanya Sonny Burch (Walton Goggins) seorang pebisnis, dan Ava / Ghost (Hannah John-Kamen) adalah korban dari radiasi Quantum realm yang berharap bisa sembuh dengan mencuri teknologi dari Hank. 
Ketiga kubu tersebut membentuk sebuah konflik dalam film ini. Sedangkan Ant Man hanya sebagai superhero yang turut membantu disini sambil bagaimana Marvel mempresentasikan The Wasp sebagai superhero baru dan teknologi Hank yang tidak hanya bisa menjadi kan superhero nya menjadi semut, tapi akan ada lebih banyak lagi kekuatan yang akan di pamerkan. 

Baca Juga : Yang mungkin terjadi setelah infinity war (Prediksi Avengers 4)

Minus nya, film ini tidak memiliki final battle yang keren seperti film-film superhero lainnya, hal ini dikarenakan tidak ada villain hebat yang bisa diangkat oleh Marvel untuk sekuel Ant man ini. Konflik The Wasp dengan Ghost juga tidak begitu kuat. 


Hal ini mengingatkan penonton dengan film Captain America yang di dua film awal nya tidak punya villain yang tangguh sehingga konflik nya adalah situasi dan keadaan sekitar, bukan pada musuh utamanya. Jika dilihat dari sisi lain, hal ini menjadi ciri khas marvel dimana villain nya selalu memiliki kekuatan masuk akal. 

Overall, film ini adalah film marvel yang biasa-biasa saja, tapi cukup menghibur.


Terakhir jangan lupa menonton After credit scene karena akan menjelaskan hubungan Ant man dengan kejadian di infinity war.

7/10 

Penulis : 
Ashari, @arhieashari, Marvel, One Piece, Disney and Ghibli fanboy. 

No comments:

Post a Comment