Banner

ADVERTISE

Payung Teduh x Ralph Breaks the Internet.

|

padapanik.com - Setelah merilis album keempat berjudul "Mendengar suara", Nama Payung teduh pelan-pelan mulai naik kembali. Sayangnya album keempat mereka tersebut rampung sebelum formasi baru mereka terbentuk. Sehingga album "Mendengar Suara" berisi banyak sekali kolaborasi dengan musisi-musisi teater. Efek samping nya, lagu-lagu mereka sulit dibawakan ketika manggung (karena vokalis nya beda-beda).

Kabar gembira nya adalah kembali nya Aziz Comi (Contra Bass) bikin Payung teduh semakin solid. Menonton Payung teduh yang sekarang ini juga aura nya beda gitu, lebih apa ada nya aja. Gak ada beban. 

Nah selang beberapa bulan setelah Payung teduh mengeluarkan album, tiba-tiba mereka hadir dengan formasi baru. Marsya Ditia kini diposisi vokal, ditambah Taufiq dan Pandji Puranda di Keyboard dan Trompet. Marsya sebenarnya bukan sosok yang baru di payung teduh. Buat yang ngikutin banget band ini, Marsya adalah manager Payung Teduh dari awal berdiri. Ia juga pernah jadi backing vocal Payung Teduh saat tampil di Radioshow TV One (Sekitar tahun 2011-2012). 

Tidak hanya menjadi berenam, Payung Teduh merilis single berjudul "Sebuah lagu" yang akan menjadi OST Ralph Breaks The Internet yang akan tayang 21 November 2018. 

Hah? Serius? Film disney dengan soundtrack Indonesia? 

Disney pertama kali bekerjasama dengan musisi Indonesia. Payung teduh satu-satunya musisi yang diminta untuk menciptakan lagu untuk sebuah film Disney, bukan menerjemahkan lagu. Di spotify, lagu mereka juga masuk dalam playlist official Original Motion Picture Soundtrack Ralph bersama soundtrack utama dan 30an instrumental yang bakalan masuk ke film. 

Lagu dan Videoklip Payung Teduh ini nantinya akan tayang setelah film nya selesai yang akan ditayangkan di Indonesia dan Malaysia. 

Nah setelah single baru dan formasi baru, bakal kemana Payung teduh selama ini? Kita tunggu nih.

Penulis :
Ashari @arhieashari



No comments:

Post a Comment