Banner

ADVERTISE

Petunjuk yang kita dapatkan dari Trailer Avengers 4

|

padapanik.com - Trailer Avengers 4 akhir nya rilis setelah fans semakin tidak sabaran menunggu. Fans juga mendesak dengan cara memberikan dislike di banyak video-video yang di upload di channel Marvel Entertainment. Akhirnya Marvel pun merilis trailer pertama Avengers 4 dengan judul "End game". Dalam waktu tiga hari, views nya sudah lebih dari 60 juta. Jauh melewati views trailer "Captain Marvel" yang sudah di upload sejak 2 bulan yang lalu. 

Nah berhubung trailer nya sudah keluar, mari kita bedah. Apa aja sih petunjuk yang bisa kita dapatkan sebelum menonton filmnya nanti?

1. Judul Avengers 4

Setelah "Infinity War", Russo Brother mengungkapkan kalau judul Avengers 4 nanti akan memberi gambaran film secara keseluruhan. Sebelumnya sempat beredar rumor kalau judul nya adalah "Annihilation" namun akhirnya di trailer resmi nya berjudul "End game". Jika benar judul ini sangat mewakili film nya, maka bisa dipastikan Avengers 4 menjadi penutup dari Marvel Cinematic Universe phase 3.

2. Tony Stark masih tersesat diluar angkasa



Setelah melawan Thanos di planet Titan, hanya Tony Stark dan Nebula yang selamat dari jentikan jari Infinity gautlet. Terus bagaimana mereka kembali? dalam trailer ini belum dijelaskan sama sekali. Ditengah masa-masa sulitnya kehabisan air dan makanan di luar angkasa, ia membuat pesan untuk Pepper Pots. Apakah Pepper Pots yang akan menyelamatkannya? mengingat Gwyneth Paltrow (pemeran Pepper Pots) mengunggah fotonya menggunakan suit yang sama seperti Iron Man atau jika di komik disebut dengan "Rescue". Tapi bagaimana caranya? Hingga akhir trailer, tidak terlihat Tony Stark berhasil kembali ke bumi.

3. Misi Thanos telah selesai



Thanos tampak membiarkan kostum nya di tengah ladang yang luas, lalu Black Widow mengungkapkan bahwa 50% makhluk hidup lenyap adalah benar adanya. Thanos sepertinya mulai menikmati hidupnya dan tampak tidak punya ambisi apa-apa lagi.

4. Ronin



Ketidakhadiran Hawkeye di Avengers : Infinity War membuat fans memiliki banyak dugaan. Apakah Hawkeye diminta menjadi agen rahasia oleh Nick Furry untuk sebuah misi penting, atau jika mengacu ke komiknya, Hawkeye pernah menjadi alter ego nya yaitu Ronin. Hal tersebut tidak disinggung sama sekali di film Avengers sebelumnya. Trailer ini sekarang dengan jelas memperlihatkan Natasha (Black Widow) bertemu Hawkeye yang kini berkostum Ronin di suatu tempat yang sepertinya itu adalah Jepang. Apakah Ronin nantinya akan punya peran penting dalam misi ini? atau lagi-lagi cuma strategi pemasaran dan mendukung penjualan merchandise dan action figure saja?

5. Rencana terakhir Avengers



Dalam sebuah scene, Steve Rogers berbicara dengan Natasha Romanoff soal rencana mereka yang diyakini akan berhasil. Bahkan Rogers mengungkapkan kalau ia tidak tahu harus berbuat apa lagi jika rencana tersebut gagal.

6. Antman & Quantum Realm

Di akhir trailer, Scott Lang (Ant man) datang ke markas Avengers dan berusaha menghubungi Rogers dan Natasha lewat cctv depan pintu. Hal ini mengungkapkan bahwa Scott akhirnya bisa keluar dari Quantum Realm dan menemukan sesuatu untuk menyelesaikan misi ini. Terlihat Scott Lang membawa mobil yang memiliki teknologi Quantum Ralm tersebut untuk ditunjukan ke Rogers dan Natasha.

Sayangnya dalam trailer perdana ini, tidak terlihat adegan fighting sama sekali. Tidak terlihat juga kabar Rocket Racoon dan nasib Wakanda. Harap bersabar, karena film ini masih tahun depan. Selamat menunggu!

Penulis :
Ashari @arhieashari 

No comments:

Post a Comment