Banner

F2WL masih salah satu pensi terbaik di Bandung

|

padapanik.com - Pentas Seni yang lebih hits dengan singkatannya Pensi, a.k.a Bazaar biasa anak2 lama sebutnya. Udah bukan rahasia umum kalo Pensi di kota Bandung merupakan magical moment setiap sekolah buat nunjukin seberapa kece sekolah lo, udah jadi new habbit juga kalo SMA 2 Bandung terkenal karena Pensi  yang dikemas super apik. 

Pensi yang digelar tahunan ini, Kembali dilaksanakan tanggal 9 Februari 2019 dengan brand Athronika "master your creation". The Day is coming, tampilan kotak tertulis Athronika sudah standby di tengah-tengah fantastis stage Lapangan Pussenif. Tiket yang soldout sejak lama, juga line up Guest star yang kece abis akan di persembahkan pada hari Sabtu tgl 9 Februari di Bandung diteminin cuaca yang juga sangat bersahabat pada hari itu. Semesta mendukung sepertinya untuk tim Padapanik ketemu temen-temen semua di Athronika.

Today is yours yaaaa buat semua adik-adik SMAN 2 Bandung, di sambut cukup hangat oleh temen-temen berseragam kuning, enggak sulit menemukan mereka karena disetiap sudut Pussenif mereka mudah ditemukan sebagai official penyelenggara dari acara tersebut. Butuh bantuan? tinggal hubungin mereka aja. Walaupun kadang adik-adik LO masih pada bingung, mungkin karena udah terlalu capek atau karena sedang tegang. But overall, thanks yaa buat berusaha kasih hospitality ke tim pada panik dan media lainnya.

Urusan Pengisi acara mulai dari MC, talent, ekskul dan lain-lain yang siap perform udah gak perlu diraguin lagi sih. Amaze, hampir semua talent yg lagi up di Indonesia kayaknya semua tumpah ruah ketemu di Magic Stage nya Athronika.




Yess kan? sebegitu compact nya semua pengisi acara, hujan yang turun tetep kalah sama performance Yura dengan suara khas nya dan temen-temen masih setia duduk manis walaupun hujannya turun (jadi pemanis loh bahkan hujan kemaren, romance nya dapet kalo kata adik-adik milenial), Appreciate jugaaa ga cuma ke Yura yang bikin temen-temen tetep stay walaupun hujan yang semakin malem turunnya makin gak santai.  Beberapa pedagang mulai menawarkan jas hujan di pintu masuk. Dengan jas hujan dan jaket seadanya penonton juga tetep stay di tengah lapang pussenif sampai akhir acara, padahal tim padapanik aja sempet galau karena hujan ..

Oh iya ada yang gak kalah penting dari pengisi acara, yaitu pengisi perut! Karena kebahagiaan bisa kegambar dari seberapa keisi perut kita, Athronika ini banyak ngajak tenant culinary food and beverages buat meramaikan acara hari itu. Tapi help flow jalan nyaa susaaah 😣😣😣 jadi bingung gimana caranya dapetin makanan terutama minuman. Supaya lebih kece lagi di pensi2 selanjutnya kayaknya panitia juga harus lebih naikin awareness nya buat bikin positioning booth-booth tenant nya. Terutama makanan minuman plus tempat sampah yang banyak dan ada dimana-mana. Di acara kemaren, rasanya perlu peta sama porter buat nunjukin lokasi tenant makanan minuman, dan kalau bisa, bantuin bawain makanannya haha.

Penulis : 
Bunga, @bungampd 
Fotografer : 
Feari @fearikrisna 

1 comment: