Banner

ADVERTISE

AZ DUREN MILK : THIS IS REAL DUREN!!

|

padapanik.com - Kepopuleran buah durian sebagai buah yang punya rasa khas dan cocok untuk lidah orang Indonesia menjadikan buah ini begitu favorit dikalangan masyarakat. Tidak seperti di Medan atau daerah penghasil durian lainnya, Buah Durian di Bandung justru terkesan mewah dan mahal. Bahkan orang-orang memakan durian ketika setelah gajian atau dapat bonus. Sambil menunggu musim durian dan modal untuk menyantap buah lezat tersebut, Jajanan-jajanan olahan durian juga sangat diminati sebagai sebuah alternatif yang murah dan cepat.

Sebuah kedai bertuliskan AZ Durenmilk di jalan Dipatiukur, Bandung sangat lah cocok bagi anda yang menggemari buah berkulit duri ini. Aneka olahan Durian berhasil dijadikan menu yang variatif dan menggungah selera. Tempatnya cukup kecil jadi kalau datang sekitar pukul 16.00-20.00 harus sedikit bersabar karena sangat ramai. AZ durenmilk memiliki misi untuk menyajikan makanan dengan olahan durian yang terjangkau untuk kantong mahasiswa dan pekerja kantoran.

Menu Sop Duren di AZ punya 3 level, Bukan level kepedesan kayak yang lagi ngehits sekarang loh. Tapi level porsi kesanggupan pengunjung diantaranya level Nyobain (12rb), Level Nagih (18rb), dan Level Mabok (25rb). Selain itu, Sop durennya juga pakai berbagai varian. Anggur tiga tiga, Buah Kombinasi, Jagung, Rasberry Roll cake, Chezzy Oreo dan lain-lain. Ada juga yang pakai Kurma loh! biar Afdol. hehe

Lalu ada Cream Soup Duren dengan berbagai saus antara lain Green tea, Strawberry, Santan Kelapa, Vanilla, dan Coklat. Untuk Cream Soup Duren hanya 15rb, tapi juga ingin menggunakan topping cukup dengan 20rb. Selain itu, menu andalan lainnya adalah Pancake Durian yang sekarang sedang hits-hitsnya dengan harga 13rb.


Untuk rasa, sepertinya sudah tidak diragukan lagi. Sejak setahun berdiri, Az Durenmilk masih menjadi favorit khususnya masyarakat dan mahasiswa sekitar Dipatiukur. Durian nya dipasok dari sebuah perkebunan di Medan yang disortir terlebih dahulu untuk mendapatkan kualitas terbaik. Dan yang pasti, tidak perlu menunggu musim untuk menikmati duren. Ready Stock. 


Jika masih bingung tempatnya, AZ Durenmilk ini di sebelah kanan (jika datang dari simpang dago) setelah POM Bensin - Citi Trans. Atau sebelah Blackshoes. Kedai AZ buka 12 jam dari jam 11 pagi hingga 11 malam. Kalian bisa datang sepulang kuliah atau bersama keluarga.

Oleh : Ashari
Foto : Aldira

No comments:

Post a Comment