Banner

ADVERTISE

GSPOT : WAGON CIRCLE (BANDUNG)

|
Bandung menjadi salah satu kota dengan wisata kuliner paling banyak diminati di Indonesia, bukan cuma karena makanan khas daerahnya, tapi juga inovasi-inovasi kuliner dari anak mudanya. selain menyajikan makanan yang unik dan baru, mereka juga terkenal sangat ahli dalam mengemas makanan tersebut dengan konsep yang menarik, sehingga selalu ada cerita, dan ciri khas yang selalu di Ingat.

Perjalanan Team Padapanik.com dijalan Japati. mencoba wisata kuliner dengan konsep angkringan, dimana para pengunjung duduk lesehan hanya beralaskan seadanya, dijadikan konsep favorit para anak muda untuk sekedar duduk sejenak, mengobrol dan menikmati udara malam kota Bandung yang terkenal sejuk. 

Hal ini dimanfaatkan oleh salah satu gerobak yang ada di Jalan Japati tersebut, sebuah gerobak sederhana bertuliskan Wagon Circle, dan sebuah background besar dengan desain yang cukup menarik. menjadi sebuah tempat yang rekomended untuk anda para pencinta tempat nongkrong sederhana seperti angkringan.

Menu-menu yang ditampilkan juga menarik, tidak heran deretan nama makanan seperti Jasuke, Lupus, Micu atau minuman dengan nama Green Peace, Jesu Menggoda, Jesu keren, Jesu Jomblo dan lain-lain. dari sekian menu yang disediakan, Micu adalah menu favorit para pengunjung. Mie kuah hangat dengan campuran susu punya rasa yang unik, cukup favorit apalagi kota Bandung sedang musim hujan. untuk menikmati semangkok Micu hangat anda hanya perlu menyiapkan 7ribu rupiah. sedangkan jika anda menginginkan tambahan sausage, siomay atau abon cukup menambah 3ribu rupiah. 

Cheese Katsu
Selain Micu, Makanan khas Bandung yang telah menjadi favorit banyak orang juga tersedia disini, Siomay Bandung masih menjadi andalan diberbagai tempat makan di Bandung. selain itu ada Lupus (Lumpia Pisang Susu), Fried Ice Cream, Martabak Mie, Cheese Katsu dan Jasuke (jagung susu keju). 

Untuk minuman, Wagon Circle punya "green peace" yang jadi menu favorit. segarnya susu vanila dan racikan rahasia dari Wagon, tercipta minuman yang sangat segar dan nagih. 

Tempat yang asik, makanan dan minuman yang enak dan unik, ternyata tidak perlu harga yang bikin kantong nangis, di Wagon Circle harganya kisaran 3-10 ribu. lumayan buat neraktir teman disaat tanggal tua dan jadi pilihan unik untuk nongkrong, ngobrol dan bermain kartu.




Wagon Circle, terletak di Jajaran Angkringan Jl. Japati dekat Monumen, Bandung.
Buka setiap hari dari pukul 18.00-23.00 WIB 
dan jangan lupa follow twitter @WagonCircle untuk tau info tentang Wagon Circle dan Kesempatan untuk makanan gratis di hari tertentu. 

Reporter : ari 
Fotografer : dirga 

No comments:

Post a Comment