Banner

ADVERTISE

Warunk Upnormal : Kikil, Sosis dan Mie Instan

|

Padapanik.com - Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar kata Upnormal? bukan Abnormal woy! Upnormal jika di artikan secara harfiah berarti "diatas normal". Sayangnya ini bukan salah satu judul lagu Noah, Tapi ini adalah sebuah nama Warunk alias Warung makan.

Bertempat di jalan Cihampelas, Kami tertarik dengan keunikan tempatnya. Selain itu, Tempatnya sangat ramai sehingga menarik perhatian kami untuk masuk dan mencicipi nya. Tempatnya lumayan padet, 2 Lantai dan meja-meja dengan ukuran yang berbeda-beda. Kami memutuskan untuk mengambil meja di paling pojok untuk 2 orang. Dan setelah berkuat dengan menu-menu yang menggiurkan, akhirnya kami memilih Jus Lychee Upnormal (12rb) dan Green Tea Latte (12rb) untuk menghilangkan dahaga kami. Sedangkan untuk makan malam kami, Pilihan jatuh pada Indomie Gokil (12,5rb) dan Nasi Sosis Mentega Upnormal Blackpapper (20rb).

Kami kurang beruntung karena malam itu sangat ramai, sehingga butuh waktu sekitar 15 menit dan makanan kami pun sampai. Nasi Sosis Mentega Upnormal Blackpapper, Sebuah mangkuk nasi dengan potongan sosis yang aneh (bentuknya sedikit aneh haha) dengan saus blackpapper. Lumayan lah buat pecinta pedas. Sedangkan Indomie Gokil, Kali ini kami memilih Mie Kuah, dengan toping kikil dan tambahan bumbu rahasia. Indomie ini terasa makin gurih dan Pedas tentunya.

Makanan sudah habis, Tapi Minuman belum datang juga haha. Mungkin ini karena terlalu banyak orang waktu itu, sehingga para pelayan kewalahan. Ini fail banget. Rasa lapar bikin kami buru-buru menghabiskan makanan dan terpaksa harus menahan pedas selama kurang lebih 10 menit.

Dan akhirnya minuman kami pun datang juga, Tanpa bismilah minuman tersebut langsung kami habiskan. Segar sekali, Jus Lychee Upnormal terasa sangat segar. Mungkin ada tambahan Yakult di dalamnya. Terasa sekali. Sedangkan Green Tea Latte terasa sangat pas, tidak begitu manis tapi cita rasa greentea nya tetap ada. Keduanya berukuran gelas kecil sangat pas.

Secara keseluruhan, Menu di Warunk Upnormal ini terdapat 3 komponen makanan yang jadi andalan. Kikil, Sosis dan Mie Instan. Hampir setiap menu mengandalkan 3 bahan makanan tersebut. Menu juga terbagi atas beberapa kategori antara lain :

Aneka Indomie Spesial Upnormal (Indomie Gokil ada di dalamnya),

Indomie Biasa Di Warkop (Ini buat kalian yang gak suka coba-coba, Indomie ini sama kayak di Warkop atau yang kamu bikin di rumah),

Toping (Ini Ekstra Toping untuk makanan kamu seperti Telur, Keju, Sosis, Kikil dsb),

Makan Kenyanggg! (Ini untuk kalian yang pengen nasi, Salah satunya Nasi Sosis Mentega tadi.)

Aneka Roti Bakar (Rekomended untuk Roti susu + Greentea, Sensasi baru nih!)

Aneka Cemilan (Ada Sosis, Telur 1/2 Matang, Tahu goreng dan Eskrim, lumayan buat yang belum laper-laper banget)

Aneka Kopi, Aneka Susu dan Special Drink.

Untuk Makanan, Harga berkisar antara 12,5rb-20rb. Cemilan berkisar antara 7,5rb-30,5rb, Sedangkan Minuman berkisar antara 5-15rb (Seingat kami tidak ada tax)

Oh iya disini juga ada tantangan Makan Indomie dengan 51 Cabai loh! Kalau
berhasil, Gak usah bayar! Tapi hati-hati sakit perut haha.


5 comments: