Banner

Banner

ADVERTISE

MIX AND MATCH FASHION DENGAN HOODIE

|
www.padapanik.com - Halo para pembaca padapanik! sampai sekarang kita gak nemu nama yang cocok nih buat kalian. Tapi siapapun kalian, padapanik kali ini mau menambah rubrik yaitu Fashion! Nah pastinya cocok buat jadi referensi fashion kalian sehari-hari atau mungkin bisa ngebantu kamu yang baru memulai bisnis fashion. 

Untuk yang pertama, kita akan membahas "Sweater Hoodie" nih. Outfit yang gak ada matinya. Karena masih dari keluarga jaket, jadi cocok buat melindungi kulitmu dari udara dingin maupun panas. Biasanya Hoodie banyak di gunakan untuk seragam kampus yang jadi versi lebih santai daripada jas almamater yang kesannya formal.

Nah, buat kalian yang doyan pake Hoodie kekampus, kita ada tips mix and match hoodie kalian biar gak bosen. Jangan bosen membaca sampai habis yah.

HOODIE + SNEAKERS

Pose Pamer Sneaker paling sengaja. Foto via http://www.upscalehype.com
Jika kalian adalah simple man yang selalu ada di komen-komen youtube, Hoodie dan Sneakers udah paling simpel deh. Kesan anak muda yang aktif dan energik, udah kayak iklan-iklan susu peninggi yah.
                                 
Hoodie kegedean kayak gini udah paling top sih. Foto via FILET
HOODIE + DENIM

Kece parah | Foto via Junior D-Martin
Mau model jaket kulit gini juga cocok | foto via Tugce 

Kalau Hoodie yang kalian gunakan tipis, kalian bisa menambahkan satu outfit lagi. Jaket Jeans udah paling cocok sih, kesannya modis abis. Padahal mah gak bermerk. Oh iya, Pakai style ini kalau kamu berada di daerah yang dingin yah. Kalau di Jakarta sih pasti kamu bakalan keringetan dan kegerahan. 

HOODIE + RIPPED JEANS

Pose kelaparan di tanggal tua. Photo via Pinterest
Mau terkesan lebih santai? Kombinasikan hoodie mu dengan Ripped Jeans. Ini cocok buat kamu yang berjiwa hip hop, style ini cocok banget buat dateng ke gig hip-hop atau EDM kali yah. Pokoknya SWAG deh.

HOODIE + LEGGING

Nah ini sadar kamera banget. Foto via @vickyriz
Buat para ciwi-ciwi, kalau kiranya bosen pake jeans nih, kalian bisa memadukan Hoodie kalian dengan Legging. Asik kan? Ini kombinasi yang unik dengan atasan yang kegedean, dengan bawahan yang ngepas banget. 

HOODIE + BOMBER

Nah cocok kan? Photo via GQ Magazine
Sekali lagi ini cocok buat di tempat yang dingin yah, kalau enggak sama aja kayak di sauna. Bomber jadi salah satu ikonik fashion saat ini. Hoodie lama kamu bakalan terlihat lebih baik jika dipadukan dengan warna bomber yang tepat.

Nah bagaimana dengan mix and match hoodie versi kamu? Coba share dengan mention @padapanik di instagram yah. 

Penulis : 
Vicky Rizky @vickyriz 


No comments:

Post a Comment