Banner

ADVERTISE

Apel Manis x Koffluck : Gigs intim, teman, dan kopi

|

"Jika suci adalah putih, maka tidak akan ada kopi di antara kita" - Koffie Lucky, Bandung

padapanik.com - Malam minggu yang macet dan padat merayap memang bukan pilihan. Menetap untuk minum kopi dan mengobrol santai adalah pilihan yang tepat untuk terhindar dari pengalaman buruk malam minggu di tengah kemacetan. Di temani musik, weekend singkatmu sudah cukup istimewa, tidak perlu sempurna! Kopi yang pahit bisa manis dengan alunan musik live yang mengisi panggung dengan bahagia.


Apel manis, band pop jazz Bandung yang tengah berbahagia karena telah selesai merekam single terbaru nya "Salah cinta". Sebuah perayaan sederhana di sebuah kafe kopi kecil di Bandung menjadi tempat mereka untuk menghibur teman-teman dan pendengar yang selalu mendukung 4 tahun perjalanan mereka. Panggung kecil dan sedikit cahaya sudah cukup untuk menikmati pertunjukan musik dengan performa band yang maksimal. Sebelumnya, Bill Nov ditugaskan untuk menyambut penonton dengan lagu-lagu top chart sekaligus ikut memamerkan single pertama nya.



Suasana yang cukup intim, para pengunjung cukup puas dengan suguhan hiburan yang diberikan. Hingga saat nya Apel Manis naik kepanggung. Memulai dengan "Setahun kemarin" nya Kahitna, mereka membagi setlist nya menjadi dua, original song dan cover. masing-masing 4 lagu dengan berbagai rasa yang berbeda-beda. Hingga tiba ke lagu terbaru "Salah cinta" dan di akhiri dengan "Love on top" nya beyonce.


Sebagai sebuah band baru, adalah sebuah usaha yang baik untuk menciptakan panggung mereka sendiri. Kolaborasi dengan rasa pahit kopi dan berbagai rasa dari lagu-lagu yang dibawakan akan menjadi rasa tersendiri bagi teman-teman yang selalu ada di setiap panggung sebagai pendukung barisan terdepan. Hidup musik indie~

Oleh : Ashari
Foto : Dewe


No comments:

Post a Comment